Kurt Zuoma Minta Maaf Setelah Pukul dan Tendang Kucing

Ulasan  
Kurt Zouma. (Foto: Skysports).
Kurt Zouma. (Foto: Skysports).

Jagat media sosial diramaikan video rekaman Kurt Zouma yang memukul dan menendang seekor kucing pada Selasa (8/2). Mengetahui video rekamannya viral seantero jagat, pemain West Ham United itu meminta maaf.

“Saya memohon maaf sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang tidak terima dengan video saya yang beredar luas. Saya ingin memastikan kedua kucing saya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja,” kata Zouma.

Zouma menegaskan, kedua kucing tersebut dicintai dan dirawat baik oleh seluruh anggota keluarganya. Pemain asal Prancis tersebut memastikan insiden memukul dan menendang kucing yang dilakukannya tak akan terulang lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Video rekaman Zouma memukul dan menendang kucing tersebut diseberluaskan secara eksklusif oleh media ternama Inggris, The Sun. Dalam video berdurasi 37 detik, Zouma terlihat memukul dan menendang kucing di rumahnya.

Baca: Waduh, Kurt Zouma Pukul dan Tendang Seekor Kucing

Awalnya, pemain bernama lengkap Kurt Happy Zouma itu mengejar seekor kucing di area tengah rumahnya. Kemudian, ia berlari mengikuti kucingnya ke arah dapur.

Zouma menendang kucing di area dapurnya tepatnya di lantai dapur. Tak hanya menendang, pemain berusia 27 tahun tersebut juga memukul kucing berwarna coklat tersebut.

Warganet sontak saja menuliskan sumpah serapahnya di Twitter melihat aksi kurang terpuji Zouma. Banyak yang menyayangkan sikap tak elok mantan pemain Chelsea tersebut kepada seekor kucing.

Melihat pemainnya berkelakukan buruk kepada binatang, manajemen West Ham United mengeluarkan pernyataan. Klub asal London, Inggris tersebut mengutuk aksi Zouma. Pihak the Hammers sudah menegur langsung Zouma dan akan menyelesaikan masalah secara internal.

Aksi Zouma juga mengundang reaksi keras dari grup pencinta binatang, RSPCA. “Video yang sangat mengecewakan untuk ditonton. Menendang, memukul, atau menampar binatang adalah tindakan yang tak dapat diterima,” kata juru bicara RSPCA.

Sumber: Skysports, Express.co.uk

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image