Waduh, Kurt Zouma Pukul dan Tendang Seekor Kucing

News  
Pemain West Ham United, Kurt Zouma. (Foto: Skysports).
Pemain West Ham United, Kurt Zouma. (Foto: Skysports).

Nama pemain West Ham United, Kurt Zouma sedang ramai dibicarakan di media sosial, Selasa (8/2). Pesepak bola berpaspor Prancis tersebut terlihat memukul dan menendang seekor kucing.

Video rekaman Zouma memukul dan menendang kucing tersebut diseberluaskan secara eksklusif oleh media ternama Inggris, The Sun. Dalam video berdurasi 37 detik, Zouma terlihat memukul dan menendang kucing di rumahnya.

Baca juga: Suporter Man Utd Penyebab Kekalahan Mesir di Piala Afrika 2021?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Awalnya, pemain bernama lengkap Kurt Happy Zouma itu mengejar seekor kucing di area tengah rumahnya. Kemudian, ia berlari mengikuti kucingnya ke arah dapur.

Zouma menendang kucing di area dapurnya tepatnya di lantai dapur. Tak hanya menendang, pemain berusia 27 tahun tersebut juga memukul kucing berwarna coklat tersebut.

Yoan, saudara laki-laki Zouma, yang merekam kejadian tersebut terdengar tertawa lantang. Saat kejadian berlangsung, ada seorang anak kecil juga di depan Zouma dan Yoan. Anak kecil tersebut melihat langsung bagaimana Zouma memukul seekor kucing.

Warganet sontak saja menuliskan sumpah serapahnya di Twitter melihat aksi kurang terpuji Zouma. Banyak yang menyayangkan sikap tak elok mantan pemain Chelsea tersebut kepada seekor kucing.

Sumber: Skysports, Express.co.uk

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image