Suporter Man Utd Penyebab Kekalahan Mesir di Piala Afrika 2021?

News  
Foto kehadiran suporter Manchester United di Paul Biya Stadium tersebut mendapat komentar dari warganet. (Foto: Twitter).
Foto kehadiran suporter Manchester United di Paul Biya Stadium tersebut mendapat komentar dari warganet. (Foto: Twitter).

Mesir gagal menjuarai Piala Afrika untuk kali kedelapan. Sang Firaun dikalahkan Senegal pada final Piala Afrika 2021 dengan skor 2-4 lewat drama adu penalti di Paul Biya Stadium, Olembe, Yaounde, Senin (7/2) dini hari WIB.

Partai pamungkas Piala Afrika 2021 menyedot perhatian para pencinta sepak bola di benua hitam. Para penonton terlihat memadati kursi di Paul Biya Stadium.

Para suporter Senegal dan Mesir datang langsung ke Paul Biya Stadium untuk mendukung negara tercintanya. Di antara para pendukung Senegal dan Mesir, terselip ada suporter klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Foto viral yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria memakai jersey Manchester United di antara para pendukung Mesir. Pria tersebut duduk di kursi penonton yang didominasi suporter Mesir.

Foto kehadiran suporter Manchester United di Paul Biya Stadium tersebut mendapat komentar dari warganet. “Alasan kenapa Mesir kalah”, “Mesir kalah gara-gara ini”, “Pantes kalah adu penalti”, “Coba pakai jersey Liverpool pasti menang”. Kira-kira begitu komentar dari warganet di platform Twitter, Selasa (8/2).

Ada-ada saja komentar warganet. Manchester United dikaitkan dengan kekalahan Mesir karena tim seteru sekota Manchester City itu belakangan ini bermain buruk. Setan Merah juga kerap gagal memenangkan drama adu penalti.

Terbaru, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dikalahkan Middlesbrough lewat adu penalti di Piala FA. Pada musim lalu, ketika Manchester United dilatih Ole Gunnar Solskjaer juga kalah dari Villarreal di final Liga Europa.

Baca juga: Mohamed Salah Hanyalah Manusia Biasa

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image