Jadwal BRI Liga 1, Rabu 16 Februari 2022

Jadwal Bola  
Kompetisi BRI Liga 1 musim ini terus berlanjut.
Kompetisi BRI Liga 1 musim ini terus berlanjut.

Kompetisi sepak bola di Tanah Air, BRI Liga 1 terys berlanjut. Dua pertandingan menarik bakal mewarnai BRI Liga 1 pekan ke-25 musim ini pada Rabu (16/2) sore dan malam nanti.

Borneo FC akan berjumpa Bhayangkara FC Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu petang ini pukul 18.15 WIB. Pesut Etam bakal diuji kemampuannya untuk mengadang gempuran The Guardian.

Bhayangkara FC tentu tak ingin membuang tiga poin melawan Borneo FC. Lantaran The Guardian mencoba terus membayangi Arema FC di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Duel Borneo FC melawan Bhayangkara FC diprediksi bakal berlangsung sengit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bhayangkara FC berada di posisi runner up dengan raihan 49 poin dari 24 laga. Sedangkan Singo Edan memuncaki klasemen dengan koleksi 52 poin dari 25 pertandingan.

Selain laga Borneo FC dan Bhayangkara FC, pertandingan menarik lainnya adalah Bali United melawan PSS Sleman. Laga kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu malam ini pukul 20.45 WIB.

Kekalahan melawan Persib Bandung tentu pemicu bagi PSS Sleman untuk memetik tiga poin sempurna dari laga melawan Bali United. PSS Sleman siap meredam gempuran IIija Spasojevic cs.

Klasemen sementara BRI Liga 1.
Klasemen sementara BRI Liga 1.
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image