Yuk Intip, Latihan Perdana Christian Eriksen di Brentford

News  
Christian Eriksen. (Foto: republika.co.id)
Christian Eriksen. (Foto: republika.co.id)

Christian Eriksen memulai latihan perdananya bersama rekan-rekan setimya di Brentford yang dipimpin sang pelatih, Thomas Frank pada Selasa (8/2). Pesepak bola asal Denmark tersebut resmi bergabung dengan the Bees pada bulan lalu.

Pada sesi latihan tersebut, Eriksen terlihat dalam kondisi bugar melakukan pemanasan bersama Brentford. Gelandang berusia 29 tahun itu juga tampak akrab dengan rekan-rekan barunya.

Klik di sini untuk melihat latihan perdana Eriksen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Eriksen yang memakai seragam latihan berwarna biru cerah tersebut cukup intens berlatih. Ia terlihat berlari mengejar bola dan melakukan rangkaian menu latihan normal layaknya yang dilakukan pesepak bola profesional lainnya.

Eriksen pindah ke Brentford karena tidak lagi bisa merumput di Italia bersama Inter Milan. Federasi Sepakbola Italia (FIGC) tidak mengizinkan Eriksen untuk merumput di Liga Serie A Italia karena menggunakan alat pacu jantung.

Eriksen memakai alat pacu jantung karena mengalami musibah saat Piala Eropa 2020. Eriksen kolaps karena serangan jantung kala membantu Denmark melakoni laga pembuka Piala Eropa 2020 menghadapi Finlandia.

Ketika musibah itu terjadi, aktor lapangan hijau dan pencinta sepak bola seantero jagat dibuat syok. Semua orang mendoakan Eriksen agar lekas pulih dan bisa bermain sepak bola lagi.

Inggris bukanlah tempat yang asing bagi Eriksen. Sebelum merumput di Italia dengan Inter Milan, Eriksen pernah mengarungi Liga Primer Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Sumber: Tribal Football, ESPN

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image