Pelatih FC Köln Bikin Netizen Tertawa Ngakak, Ada Apa?

News  
Pelatih FC Köln Steffen Baumgart yang heboh di depan televisi. (Dok: Bundesliga.com) 
Pelatih FC Köln Steffen Baumgart yang heboh di depan televisi. (Dok: Bundesliga.com)

Pelatih FC Köln Steffen Baumgart sedang dalam masa isolasi diri karena dinyakan positif Covid-19. Meski tak bisa menemani skuat yang dilatihnya bertanding di stadion, Baumgart tetap memantau jalannya pertandingan.

Video rekaman Baumgart sedang menyaksikan jalannya pertandingan FC Köln dari layar televisi beredar luas di media sosial. Twitter resmi ESPN, Senin (7/2), memposting video rekaman Baumgart tersebut.

Baumgart terlihat sedang berada di rumah bersama keluarga dan anjing peliharannya. Mengenakan kaos berwarna putih, celana panjang berwarna hitam, dan topi, Baumgart terlihat begitu eskpresif menyaksikan permainan FC Köln.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Apa yang kamu lakukan? Mereka seharusnya terus bermain menyerang. Ayo dapatkan bolanya,” kata Baumgart sambil berteriak-teriak heboh menyaksikan jalannya laga FC Köln.

Ia terlihat tidak tenang dan mondar-mandir selama menyaksikan jalannya pertandingan. Baumgart juga terlihat menghubungi staf FC Köln untuk memberikan berbagai arahan lewat handphone di tangannya.

Sontak, video rekaman Baumgart yang beredar luas di Twitter itu mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang tertawa ngakak melihat aksi kocak Baumgart di depan televisi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image