Wayne Rooney Curhat Seputar Masa Lalunya dengan Alkohol

News  
Wayne Rooney. (Foto: republika.co.id)
Wayne Rooney. (Foto: republika.co.id)

Legenda hidup Manchester United, Wayne Rooney curhat seputar masa lalunya menjadi alcoholic. Pria yang akrab disapa Wazza tersebut mengaku kebiasaannya mengonsumsi alkohol untuk menenangkan diri dari tekanan hidup.

Rooney mengatakan, ia pernah menghabiskan waktu jedanya selama dua hari dengan meminum alkohol. Pria berusia 35 tahun itu juga memilih menjauhi teman-temannya dan menikmati kesendirian saat tak merumput.

“Ketika saya tidak bermain sepak bola, saya menikmati kesendirian dan minum (alkohol). Semua itu untuk menenangkan pikiran yang penat,” kata Rooney seperti dikutip Marca, Senin (7/2).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Rasanya seperti berada di pesta. Biasanya, saya berpesta dengan teman-teman tapi saya berpesta seorang sendiri. Saya duduk di rumah dan selama dua hari yang saya lakukan hanya minum (alkohol),” ujar Rooney.

Rooney mengaku mendapat tekanan berat saat masih bermain untuk tim nasional Inggris dan Manchester United. Ia juga terusik dengan pemberitaan surat kabar yang memunculkan kehidupan pribadinya. “Jadi, saat itu saya coba menenangkan pikiran dari semua tekanan yang menumpuk dengan meminum alkohol,” kata Rooney.

Entah saat ini apakah Rooney masih kerap menenggak alkohol, yang pasti saat ini ia sibuk dengan babak baru kehidupannya sebagai pelatih Derby County. Rooney dikontrak Derby County sampai tahun 2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image