Juventus Vs Verona, 13 Menit yang tak Terlupakan Buat Dusan Vlahovic

Ulasan  
Dusan Vlahovic melakoni debut sempurna bersama Juventus. 
Dusan Vlahovic melakoni debut sempurna bersama Juventus.

Dusan Vlahovic melakoni debut manis bersama klub barunya, Juventus. Vlahovic menandai laga perdananya bersama La Vecchia Signora dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-13 ke gawang Hellas Verona.

Vlahovic tentu tak akan melupakan 13 menit pertamanya bersama Juventus pada laga pekan ke-24 Serie A musim 2021/2022 yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (7/2) dini hari WIB.

Vlahovic tak dapat membendung kebahagiaannya usai mencetak gol perdananya untuk si Nyonya Tua. Para suporter Juventus pun menyambut gol perdana pemain asal Serbia tersebut dengan sorak sorai.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Vlahovic menyumbangkan sebiji gol dari total dua gol kemenangan Juventus ke gawang Verona. Satu gol Juventus lainnya dicetak Denis Zakaria pada menit ke-61.

Vlahovic menjadi bintang baru Juventus setelah merampungkan kepindahannya dari Fiorentina. Pemain berusia 22 tahun itu diboyong Bianconeri dari Fiorentina senilai 80 juta euro (Rp 1,29 triliun).

Vlahovic mengikuti jejak sejumlah pemain yang memutuskan pindah dari Fiorentina ke Juventus, antara lain Roberto Baggio, Federico Bernardeschi, dan Federico Chiesa. Kepergian Vlahovic ke Turin pun memunculkan amarah para suporter La Viola dan Presiden Fiorentina Rocco Commisso.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image