Agen Sadio Mane Temui Bayern Munchen, Bahas Kemungkinan Hijrah dari Liverpool

News  
BIntang Liverpool, Sadio Mane. Ilustrasi
BIntang Liverpool, Sadio Mane. Ilustrasi

Bintang Liverpool Sadio Mane, melalui agennya, dilaporkan telah bertemu dan melakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen terkait kepindahannya ke klub Jerman. Pertemuan dilakukan menyusul mandeknya negosiasi winger/striker Senegal dengan manajemen The Reds.

Seperti dilansir Sky Sport Jerman, agen Mane, Bjorn Bezemer, melakukan pembicaraan langsung dengan Direktur Olah Raga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic soal rencana kepindahan itu. Kedatangan Mane bahkan disebut-sebut bakal menjadi salah satu 'perekrutan penting' bagi sang jawara Bundesliga.

Kontrak Mane, 30 tahun, di Liverpool bakal habis pada 2023. Mane berharap ada perubahan klausul dalam perpanjangan. Salah satunya soal peningkatan gaji. Gajinya di Liverpool saat ini sekitar 100 ribu poundsterling.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pembicaraan antara kedua pihak dikabarkan mandek. Bila tidak ada solusi tercapai, Mane dipastikan bakal berstatus bebas transfer dalam waktu dekat.

Mane menjadi salah satu nama paling menyala di Liverpool sejak bergabung dari Southampton pada 2016. Bersama Salah dan Firmino, ia menjadi trio maut di lini depan dan ikut mengantar The Reds menjuarai Liga Champions, Premier League, dan Carabao Cup.

Pemain yang baru saja menyabet gelar juara Piala Afrika 2021 bersama Senegal ini juga menyumbang satu gol dalam dua laga semifinal Liga Champions melawan Villarreal musim ini dan membawa The Reds ke final melawan Real Madrid, 29 Mei 2022 mendatang.

Bayern Munchen disebut cukup lama berminat merekrut Mane. Die Bayern punya ambisi ingin menduetkannya dengan striker tersubur saat ini, Robert Lewandowski.

Apalagi, bicara pengalaman, Bundesliga bukan hal asing bagi Mane. Mane diketahui pernah berlaga di Liga Jerman bersama Read Bull Salzburg pada 2012-2014.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi soal status terbaru Mane di Liverpool. Yang jelas, dengan kemungkinan bebas transfer musim depan, peluang Munchen merayunya sedang terbuka lebar.

Sumber: Daily Mail

Baca juga:

- Sadio Mane dan Sajadah di Tangannya

- Jeremy Doku, Remaja Titisan Sadio Mane yang Kembali Dibidik Liverpool

- Sadio Mane Pilih Bantu Warga Miskin ketimbang Beli Ferrari

- Senegal Vs Mesir, Sadio Mane Cs Angkat Trofi Perdana Piala Afrika

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image