Sadio Mane dan Sajadah di Tangannya

News  
Sadio Mane (foto: republika.co.id) 
Sadio Mane (foto: republika.co.id)

Kisah kesuksesan Liverpool menjuarai Carabao Cup atau Piala Liga Inggris usai mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley, Senin (28/2/2022) dini hari WIB menghiasi media massa di dalam dan luar negeri. Potret selebrasi para pemain the Reds merayakan kemenangan pun wara-wiri di media sosial dan portal berita.

Di tengah euphoria selebrasi kemenangan Liverpool, satu momen mencuri perhatian publik. Adalah momen bintang Liverpool, Sadio Mane sedang memegang sajadah di ruang ganti Liverpool di Stadion Wembley.

Mana memakai pakaian serba gelap mulai dari kaos, celana panjang, hingga sendal. Semua berwarna hitam. Sebuah sajadah dipegang pemain asal Senegal tersebut. Foto Mane tersebut beredar luas di media sosial. Beragam komentar pun bermunculan terkait foto Mane memegang sajadah.

Sadio Mane sedang memegang sajadah. 
Sadio Mane sedang memegang sajadah.

“YA ALLAH SADIOO ????❤️. Semoga setiap langkah dan upayamu selalu diberkahi Allah SWT. Sadio memegang sajadah, kemungkinan usai melakukan ibadah shalat Isya di ruang ganti pasca Liverpool menjadi Juara Carabao Cup. You're Nothing Without Allah ❤️❤️❤️❤️,” cuit akun @The_RedsIndo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Respect buat Mane karna tetap ibadah di lingkungan yang minoritas Muslim,” cuit akun @naldy_pratama.

“Subhanallah, abah Mane memang smooth akhlaknya,” cuit akun @yoni_andika.

Mane memang dikenal sebagai Muslim yang relijius. Bahkan, ia pernah tertangkap kamera sedang membersihkan toilet dan tempat wudhu sebuah masjid di London, Inggris.

Dikabarkan ayah Mane merupakan imam masjid di Bambali, Senegal. Mane juga dikenal memiliki sikap dermawan dan aktif memerhatikan kesejahteraan masyarakat di kampung halamannya, Senegal.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image