Sadio Mane Pilih Bantu Warga Miskin ketimbang Beli Ferrari

News  
Sadio Mane kerap membantu orang-orang kurang mampu di kampung halamannya. (Foto: republika.co.id).
Sadio Mane kerap membantu orang-orang kurang mampu di kampung halamannya. (Foto: republika.co.id).

Sebagai pesepak bola kenamaan dunia, Sadio Mane tentu saja hidup berkecukupan bahkan bergelimang harta. Meski begitu, pesepak bola asal Senegal itu enggan menghabiskan uangnya untuk memenuhi gaya hidup berfoya-foya.

Mane mengatakan, ia lebih memilih membantu warga miskin atau membangun sekolah dibandingkan membeli mobil mewah. Supemane juga mengaku tak memerlukan jet pribadi seperti pesohor lainnya.

“Kenapa saya harus tergiur memiliki 10 Ferrari, 20 jam berbalut berlian, atau dua pesawat? Saya telah membangun sekolah, stadion, atau menyediakan pakaian, sepatu, makanan bagi orang-orang yang hidup dalam kemiskinan. Saya lebih memilih memberikan apa yang saya miliki kepada mereka yang membutuhkan bantuan,” kata Mane seperti dikutip akun Twitter resmi ESPN, Senin (7/2).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mane memang dikenal memiliki sikap dermawan dan aktif dalam kegiatan sosial. Pemain Liverpool tersebut sangat memerhatikan kesejahteraan masyarakat di kampung halamannya, Senegal.

Mane juga mendirikan masjid di kampung halamannya. Pesepak bola Muslim tersebut dikenal cukup relijius sebagai pemeluk agama Islam. Dikabarkan ayah Mane merupakan imam masjid di Bambali, Senegal.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image