Prediksi Owen: Leeds Vs Manchester United Imbang 2-2

News  
Manchester United vs Leeds.
Manchester United vs Leeds.

Legenda Liverpool Michael Owen memprediksi laga Leeds vs Manchester United berakhir imbang. Tuan rumah menurutnya bakal memberikan perlawanan dan mencuri setidaknya satu poin melawan rival klasik, MU.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris Leeds vs Man Utd dijadwalkan berlangsung di Elland Road, Ahad (20/2/2022) pukul 21.00 WIB. Dalam laga ini, skuad MU dipastikan mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi di empat besar.

Bicara performa terbaru, Setan Merah memang mulai menunjukan perbaikan. Setelah tiga pertandingan selalu ditahan imbang tim papan bawah, skuad asuhan Ralf Rangnick menang 2-0 melawan Brighton, Rabu kemarin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam laga itu, Ronaldo mengakhiri puasa tanpa gol dalam 7 pertandingan saat mencetak keunggulan pertama. Bruno Fernandes melengkapi pada menit akhir.

Baca: Man United Vs Brighton 2-0: Ronaldo Antar MU ke Empat Besar

Sementara Leeds baru saja kalah telak di kandang Everton dengan skor 0-3. Dua pertandingan sebelumnya, the Whites imbang sekali, kalah sekali.

Owen menilai tekanan terbesar dalam laga ini memang ada di pundak pelatih Marcelo Bielsa. Musim ini sedang berat bagi The Whites. Namun, ia melihat ini bisa menjadi salah satu alasan Leeds bakal berjuang habis habisan.

Baca juga: Lima Fakta Menarik Jelang Leeds Vs Manchester United

"Saya memperkirakan bakal ada repons di sini dan atmosfernya akan luar biasa. Itu akan meningkatkan level energi pemain di lapangan," kata mantan striker Timnas Inggris dikutip thesportsreview.com, Ahad.

Sementara itu, melihat MU, Owen merasa mereka bermain baik ketika mengalahkan Brighton. Setan Merah bahkan berpotensi kuat finis di empat besar hingga akhir musim. Namun, melawan Leeds, ia melihat tidak akan mudah.

“Ini akan sangat menarik.Saya berharap terjadi sejumlah gol dalam laga ini. Menurut saya Leeds akan membawa permainan mereka ke United dan kita akan melihat masing-masing mencetak gol. Saya memrediksikan skor imbang 2-2 di Elland Road,” kata dia.

Lihat: Prediksi Susunan Pemain Leeds Vs Manchester United

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image