Prediksi Susunan Pemain Leeds Vs Manchester United

Ulasan  
Paul Pogba diperkirakan turun sebagai starter dalam laga Leeds vs Man Utd
Paul Pogba diperkirakan turun sebagai starter dalam laga Leeds vs Man Utd

Manchester United (MU) bakal melawat ke kandang Leeds United untuk melakoni laga lanjutan Liga Inggris, Ahad (20/2/2022) malam WIB. Duel klasik ini bakal berlangsung di Elland Road.

Menghadapi laga ini, pelatih kepala interim Ralf Rangnick nampaknya dihadapkan pada dilema menentukan komposisi pemain starter. Juru taktik Jerman jelas butuh kemenangan dalam laga ini untuk mengokohkan posisi di empat besar.

Namun, di sisi lain, ia juga harus memperhatikan kesiapan para pemain jelang leg pertama 16 besar Liga Champions tiga hari mendatang. The Reds bakal menghadapi Atletico Madrid di Spanyol.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kendati demikian, Rangnick diperkirakan tidak akan mengambil risiko kehilangan peringkat empat di liga. Ia akan tetap menurunkan pemain terbaik. Ronaldo dan Bruno Fernandes, yang mencetak gol dalam laga melawan Brighton, Selasa kemarin, kemungkinan tetap menjadi pilihan utama.

Namun, kali ini, Rangnick sepertinya bakal menurunkan Raphael Varane, Paul Pogba, dan Marcus Rashford sejak awal. Varane dan Pogba dibangkucadangkan sebelumnya, sementara Varane sakit dan kini sudah pulih kembali.

Sementara itu, di kubu Leeds, pelatih Marcelo Bielsa dipastikan mengincar poin dalam laga ini. Gagal melakukannya, The White, julukan Leeds, bisa terperosok ke jurang degradasi. Mereka berjarak lima poin dari zona tiga terbawah klasemen.

Salah satu pemain yang diandalkan untuk bisa menghasilkan poin adalah Daniel James. Mantan pemain Man United ini pernah mencetak gol ke gawang mereka, dan kini diharapkan bisa melakukan sebaliknya dalam laga malam nanti.

Prediksi Susunan Pemain Leeds vs Manchester United

Leeds United: Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Firpo; Koch; Raphinha, Forshaw, Rodrigo, James; Gelhardt.

MU (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Pogba, McTominay; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Baca: Lima Fakta Menarik Jelang Leeds Vs Manchester United

Klasemen Liga Inggris, Ahad 20 Februari 2022

.

Sepak Pojok juga membuka ruang untuk Anda berpartisipasi mengirimkan konten seputar sepak bola baik berupa tulisan, foto, infografis, video melalui email: sepakpojokrepublika@gmail.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image