Inter Vs Liverpool, Mo Salah Sukses Move On dari Kegagalan Mesir

News  
Mohamed Salah. (Foto: B/R Football)
Mohamed Salah. (Foto: B/R Football)

Para pencinta sepak bola tentu masih ingat bagaimana sedihnya Mohamed Salah gagal membawa Mesir menjuarai Piala Afrika 2021. Salah begitu terpukul dan momen kesedihannya menjadi konsumsi publik di seluruh dunia.

Namun, Salah tampaknya sukses move on dari kekecewaannya di Piala Afrika 2021. Ia bangkit dan kembali menunjukkan kelasnya sebagai pesepak bola hebat dunia.

Baca juga: Senegal Vs Mesir, Mo Salah Belum Mampu Jadi Raja Afrika

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah kembali beraksi bersama Liverpool di Liga Champions. Pemain berusia 29 tahun itu bahkan menyumbangkan sebiji gol saat Liverpool mengalahkan tuan rumah Inter Milan di Giuseppe Meazza, Kamis (17/2) dini hari WIB.

Babak 16 Liga Champions musim ini menjadi aksi unjuk gigi Salah. Permainan apik mantan pemain Chelsea itu kembali menghibur para penikmat olahraga si kulit bundar khususnya suporter Liverpool.

Gol Salah ke gawang Inter pada menit ke-83 menjadi bukti nyata kehebatannya. Numero uno kalau orang Italia bilang. Gol Salah melengkapi gol Liverpool yang dicetak Roberto Firmino pada menit ke-75 ke gawang Inter.

Dikutip ESPN, Salah kini tercatat mencetak delapan gol tandang bersama Liverpool di ajang Liga Champions.

Bersama Liverpool, Salah telah melahirkan 33 gol di Liga Champions dari total 50 pertandingan. Bahkan, ia sempat mengangkat trofi juara Liga Champions bersama klub asal Inggris tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image