Foto Erling Haaland Berseragam Manchester City Beredar

News  
Foto Erling Haaland berseragam Manchester City.
Foto Erling Haaland berseragam Manchester City.

Striker Norwegia Erling Braut Haaland sedang menjadi sorotan. Pemain Borussia Dortmund kabarnya bakal diumumkan secara resmi sebagai pemain resmi Manchester City pekan ini.

Itu setelah Haaland dan klubnya disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat soal kepindahannya ke klub asuhan Pep Guardiola. Manchester City dikabarkan membayar ongkos dibutuhkan untuk mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya bersama Dortmund sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp1, 1 triliun.

Pemain kelahiran Norwegia berusia 21 tahun kabarnya dikontrak City selama lima tahun. Gajinya di sana mencapai 30 juta euro per tahun. Jika dirupiahkan mencapai Rp 460 miliar per tahun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca: Erling Haaland Digaji 1,2 Miliar per Hari di Manchester City?

Tak lama setelah informasi soal tersebut 'bocor' ke publik, mendadak banyak foto Haaland berseragam Manchester City beredar di media sosial. Salah satunya datang dari akun @FabrizioRomano.

Dalam cuitannya, mantan jurnalis Goal, yang juga bekerja untuk Sky Sports dan The Guardians, dan dikenal sebagai spesialis kabar transfer dengan kalimat 'Here We Go' ini mengungkapkan bahwa Halaand sudah lulus tes medis di Manchester City hari ini dan baru saja kembali ke Dortmund.

Di bawah cuitannya itu ia memposting foto Haaland terlihat resmi mengenakan seragam City. Kendati demikian, foto tersebut sejauh ini diduga adalah hasil rekayasa digital.

Selain dari akun Fabrizio Romano, banyak juga foto-foto Haaland berseragam Man City bereda di dunia maya. Sejauh ini sebagian besar di antaranya juga diduga kuat hasil olah digital alias bukan asli.

Seperti apa saja foto-foto tersebut? Berikut beberapa di antaranya:

Sumber: Twitter

Baca juga:

- Rekrut Haaland, Madrid dan Barca Harus Rogoh Rp5,7 Triliun

- Manchester United Kejar Erling Haaland, Saingi Chelsea dan City

- Christopher Nkunku, Dibuang PSG, Kini Lebih Tajam dari Vlahovic dan Haaland

- Adidas Tikung Puma Rebut Erling Haaland

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image