Adidas Tikung Puma Rebut Erling Haaland

News  
Adidas Erling Haaland.
Adidas Erling Haaland.

Adidas kabarnya bakal merebut striker muda yang jadi incaran banyak klub elite, Erling Haaland. Haaland, baru saja habis kontrak dengan brand sepatu Nike, dan Puma sedang menyodorkan kontrak juga untuk kakinya (selain jersey).

Menurut laporan Bild, Adidas sudah melakukan pertemuan rahasia dengan Haaland di markas pusat pada 7 Februari. Ikut dalam rapat tersebut: ayah Haaland dan rekannya, Zinedine Zidane, dan juga Michu, pemain idola Haaland saat kecil.

Adidas mendekati Haaland tak lama setelah kontrak dengan Nike habis Januari ini. Yang menarik, kontrak Adidas kabarnya segera diresmikan bila penyerang 21 tahun Adidas pindah ke Real Madrid.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bicara brand, Real Madrid memang Adidas banget. Sedangkan Dortmund punya hubungan kuat dengan Puma. Tidak heran, kabar soal perjanjian kerja sama dengan Adidas memicu spekulasi klub baru Haaland.

Salah satu tanda tanya terkait kabar ini adalah kehadiran Zidane. Mantan pelatih Madrid dipilih Adidas sebagai pembuka jalan Haaland, termasuk ke Santiago Bernabeu. Padahal legenda Prancis kencang dikabarkan bakal melatih di PSG, menggantikan Pochettino.

PSG diketahui sedang mengincar Haaland untuk menggantikan posisi Mbappe yang kemungkinan hijrah dalam waktu dekat. Mbappe sendiri kabarnya melirik Real Madrid.

Sumber: BBC Sport, Footyheadlines.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image