Link Live Streaming Liverpool Vs Inter Milan

News  
Poster Liverpool vs Inter Milan. Ilustrasi
Poster Liverpool vs Inter Milan. Ilustrasi

Liverpool bakal menjamu Inter Milan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Anfiel, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB ini. Laga yang dijadwalkan berlangsun pada pukul 03.00 WIB bisa disaksikan secara daring melalui link live streaming di bawah ini.

The Reds lebih diunggulkan dalam laga ini karena memiliki keunggulan agregat 2-0. Mereka sukses mengantongi dua gol pada pertemuan pertama di Stadion Guiseppe Meazza, Milan, 17 Februari lalu.

Pada pertemuan kedua ini, tanpa harus menang, bermain imbang pun, The Reds sudah bisa memastikan lolos ke babak perempat final.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kendati demikian, Inter Milan dipastikan tidak bakal membiarkan itu. La Beneamata bakal berjuang mengincar hasil maksimal.

Inzaghi diperkirakan menerapkan permainan agresif demi mengejar defisit gol. Karena tidak lagi ada hitungan agregat gol tandang maupun kandang, mereka di atas kertas butuh menyarangkan tiga bola ke gawang tuan rumah tanpa balas jika mau mengamankan tiket ke fase berikutnya.

Kedua tim dipastikan bakal menurunkan susunan pemain terbaik dalam laga ini. Meski, Inter, sedang kurang diuntungkan karena tidak bisa menurunkan gelandang kreatif mereka Nicolo Barella akibat sanksi akumulasi kartu.

Liverpool sendiri dalam kondisi full team. Tiga pemain andalan mereka yang sempat cedera, Roberto Firmino, Joel Matip, dan Thiago sudah bisa dimainkan, meski mungkin tidak semuanya menjadi starter.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Inter Milan

Walau peluangnya lebih kecil, Liverpool masih bisa saja kalah dalam laga ini. Dua striker Nerazzurri, yang sedang menyala, bisa bikin kejutan.

Baca: Legenda Inter Milan: Liverpool Luar Biasa, Tapi Mereka Masih Manusia

Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs Inter Milan

• Liverpool vs Inter Milan

• Stadion Anfield, Liverpool, Inggris

• Rabu, 9 Maret 2022

• Pukul 03.00 WIB

Live streaming Vidio.com (link klik di sini)

Lihat jadwal Liga Champions pekan ini di sini

Lihat juga jadwal babak 16 besar Liga Eropa pekan ini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image