Tottenham Hotspur Vs Everton: Saling Kejar Konsistensi

Ulasan  
Harry Kane dan kawan kawan kembali mengejar konsistensi permain saat laga Tottenham Hotspur vs Everton, Selasa (7/3/2022) dini hari WIB. Ilustrasi
Harry Kane dan kawan kawan kembali mengejar konsistensi permain saat laga Tottenham Hotspur vs Everton, Selasa (7/3/2022) dini hari WIB. Ilustrasi

Tottenham Hotspur kembali mengejar konsistensi permainan saat menjamu Everton, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, The Lillywhites butuh mengembalikan performa baik jika ingin menjaga asa merangsek ke empat besar.

Setelah kembali meraih kemenangan besar atas Leeds United 4-0, Tottenham kembali menelan kekalahan melawan klub divisi kedua Middlesbrough, Rabu kemarin.

Seperti pola berulang, Spurs selalu kalah setelah menang. Sebelum menang melawan Leeds, Harry Kane dan kawan-kawan juga kalah melawan Burnley. Padahal sepekan sebelumnya baru mengalahkan Manchester City 3-2.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Juru taktik Antonio Conte sempat menyatakan frustrasi atas penampilan skuad asuhannya. Ia kemudian mengakui memang tidak mudah mengubah performa kurang stabil Tottenham dalam waktu singkat.

Baca: Conte: Mustahil Benahi Tottenham dalam Waktu Singkat

Tim yang diwarisinya dari pelatih Nuno Espírito Santo pada 2021 memang sudah bertahun-tahun kurang konsisten

Everton, di sisi lain, juga sedang berjuang untuk mencari momen kebangkitan di Liga Inggris. The Toffes pun sedang diuji konsistensinya.

Skuad Lampard baru menang sekali dari lima pertandingan terakhir di liga. Meski, digabung dengan kompetisi lain, mereka sudah tiga kali menang, tiga kali kalah, dalam tujuh pertandingan terakhir. Terbaru, saat mengalahkan Boreham Wood dengan skor 2-0.

Everton butuh kemenangan dalam laga dini hari nanti demi terus menjauh dari zona degradasi. Pasukan Toffees hanya berjarak satu poin dari posisi tiga terbawah yang dihuni Burnley, Watford, dan Norwich City

Tottenham sendiri juga dipastikan mengincar kemenangan. Bermodal dua pertandingan belum dimainkan, mereka masih punya peluang meraih tiket Liga Champions musim depan. The Lillywhites saat ini berada di peringkat tujuh dengan poin 42 atau berjarak enam poin dari urutan keempat Arsenal. Siapa bakal menang dalam laga uji konsistensi ini?

Baca: Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Everton


Jadwal Tottenham Hotspur vs Everton


• Tottenham vs Everton

• Tottenham Hotspur Stadium

• Selasa, 8 Maret 2022

• 03.00 WIB

• Siaran Langsung (SCTV & Mola TV)


Klasemen Sementara Liga Inggris/Premier League 2021-2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image