Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Everton

News  
Pemain Tottenham Son Heung-Min (kanan) saat melakoni laga melawan Everton (7/11/2022) lalu. (EPA-EFE/Andrew Yates)
Pemain Tottenham Son Heung-Min (kanan) saat melakoni laga melawan Everton (7/11/2022) lalu. (EPA-EFE/Andrew Yates)

Laga sengit antara Tottenham Hotspur Vs Everton bakal berlangsung, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Kedua tim dipastikan mengincar kemenangan. Tottenham butuh menjaga asa masuk empat besar, sementara Everton mesti menghindari zona degradasi.

Bermain di kandang, Tottenham memiliki sejumlah opsi tambahan melawan tim tamu. Rodrigo Bentancur dan Lucas Moura sudah bisa dimainan pascacedera Senin, dan diperkirakan bakal kembali menjadi starter.

Namun, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga masih harus menepi karena cedera paha dan lutut. Conte sempat menyatakan sedikit kecewa karena tim kesehatan klub belum juga bisa mempercepat proses pemulihan gelandang tengah dan beknya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bentancur, bila dimainkan sebagai starter bakal mengisi posisi Harry Winks di tengah, sementara masuknya Lucas dapat membuat Conte menggeser posisi Dejan Kulusevski turun ke sayap kanan belakang menggantikan Matt Doherty dan Emerson Royal.

Everton, di sisi lain, kemungkinan bakal kehilangan bek kiri Mykolenko karena masalah kaki saat berlaga di Piala FA. Kondisi ini membuat timnya kurang idela mengingat bek tengah Ben Godfrey juga masih absen akibat masalah paha.

Tom Davies, Fabian Delph, Yerry Mina, dan Demarai Gray juga sejauh ini masih absen. Lampard kemungkinan bakal memainkan Andre Gomes dan Dominic Calvert-Lewin,

Donny van de Beek, mantan pemain Spurs Dele Alli, dan Anwar El Ghazi kini juga siap menjadi opsi setelah tidak dimainkan melawan Boreham Wood. Meski, van de Beek kemungkinan lebih dahulu menjadi starter.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Everton

Tottenham: Lloris; Romero, Dier, Davies; Kulusevski, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Lucas, Kane, Son

Everton: Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Kenny; Allan, Doucoure, Van de Beek; Richarlison, Calvert-Lewin, Gordon

Sumber: The Guardian, Sportsmole

Baca juga: Tottenham Hotspur Vs Everton: Saling Kejar Konsistensi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image