Rangnick Minta Pemain Senior Man United Contoh Elanga

News  
Pelatih interim Ralf Rangnick mendorong para pemain senior Manchester United mencontoh bintang muda Anthony Elanga. Ilustrasi
Pelatih interim Ralf Rangnick mendorong para pemain senior Manchester United mencontoh bintang muda Anthony Elanga. Ilustrasi

Pelatih interim Ralf Rangnick mendorong para pemain senior Manchester United mencontoh bintang muda Anthony Elanga yang mencetak gol ke gawang Atletico Madrid, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB tadi. Gol tersebut membuat MU terhindar dari kekalahan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Ia bermain seperti mimpi menjadi kenyataan, sangat menyenangkan dan menghibur melihatnya bermain, saya harap pemain lain bisa melihatnya sebagai contoh dan panutan" ujar Rangnick dalam wawancara usai laga.

Bermain di Estadio Wanda Metopolitano, MU sempat tertinggal gol lebih dahulu dari tuan rumah. Ronaldo cs tampak kesulitan mendobrak pertahanan Atletico yang sangat kompak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rangnick kemudian membuat empat pergantian pemain. Paul Pogba dan Marcus Rashford diganti Alex Telles dan Elanga. Nama terakhir kemudian menjadi pembeda dengan mencetak gol balasan.

"Kami bermain tanpa keyakinan, tanpa agresifitas dan itu mengapa kami kesulitan. Pada babak kedua kami lebih baik, lebih menguasai bola di area-area penting dan jika kami bermain 10 menit lagi mungkin saja kami memenangkan pertandingan," kata Rangnick.

Sumber: Sky Sport

Baca juga: Cetak Gol Imbang MU Vs Atletico Madrid, Elanga: Bak Mimpi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image