Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Dijual di Mana, Berapa Harganya?

News  
Timnas Argentina.
Timnas Argentina.

SEPAK POJOK -- Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina terus menjadi sorotan sejak Senin (22/5/2023) ini. Banyak masyarakat bertanya-tanya seputar laga ini. Salah duanya: Tiket dijual di mana? Berapa harganya?

Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina belum dipastikan akan dijual di mana dan harganya berapa sampai sekarang. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) atau pihak terkait lain belum memberikan informasi detail mengenai hal tersebut. Masyarakat masih harus sabar menunggu.

Sejumlah prediksi soal harga sempat beredar di beberapa media massa. Beberapa memperkirakan harga mungkin berkisar di angka Rp 1.000.000-an ke atas per tiketnya. Namun lagi-lagi, kisaran itu baru dugaan, bukan harga resmi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti dilaporkan sebelumnya, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengumumkan dalam akun Twitter resminya kalau Timnas mereka bakal bertandang ke Tanah Air untuk menghadapi timnas Indonesia.

Jadwal pertandingan Timnas Argentina vs Indonesia adalah Senin, 19 Juni 2023 di Jakarta.

Kabarnya, laga ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Namun, informasi mengenai itu juga masih butuh dipastikan ulang jelang pertandingan.

Laga persahabatan ini merupakan bagian dari tur Argentina pada FIFA Matchday ke Asia. Tim Tango menyatakan hanya dua negara di kawasan ini yang bakal mereka temui untuk uji coba.

Laga pertama melawan Australia di Workers' Stadium, Beijing, China pada Kamis, 15 Juni 2023. Laga kedua menghadapi Timnas Indonesia pada Senin, 19 Juni 2023.

Update: PSSI baru saja mengumumkan secara resmi kalau pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut pengumuman resminya disampaikan di akun Twitter resmi PSSI:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image