Cetak Gol Imbang MU Vs Atletico Madrid, Elanga: Bak Mimpi

News  
Pemain muda Manchester United Anthony Elanga mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.
Pemain muda Manchester United Anthony Elanga mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.

Pemain muda Manchester United Anthony Elanga mengaku seringkali mengimpikan momen mencetak gol pada laga-laga penting di ajang turnamen besar. Tidak disangka, itu terwujud saat mencetak gol penyeimbang melawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022) semalam

Gelandang serang 19 tahun itu masuk menggantikan Marcus Rashford pada babak kedua. Saat itu MU sudah ketinggalan satu gol.

Enam menit berada di lapangan, peluang langsung datang dari umpan Bruno Fernandes. Lewat aksi sentuhan pertama, Elanga sukses menyarangkan gol melewati kiper Jan Oblak dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya telah memimpikan momen-momen seperti ini, mencetak gol di Liga Champions melawan tim top Eropa seperti Atletico Madrid, mimpi jadi kenyataan," kata Elanga pada BT Sport usai laga.

Elanga, menambahkan, senang bisa mendapat kesempatan bermain di laga penting seperti ini. Ia mengaku tidak ingin menyia-nyiakan ketika mendapat kepercayaan pelatih.

"Saya ingin membalas kepercataan pelatih dan memberikan 150 persen setiap saat saja menginjak lapangan," kata Elanga.

"Saya hanya melakukan apa yang bisa saya lakukan, saya ingin menjadi pemain terbaik di lapangan dan saya menghargai pelatih."

Sumber: BBC

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image