Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada MU, Chelsea, Juventus

Jadwal Bola  
Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Rabu (23/2/2022) dan Kamis (24/2/2022).
Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Rabu (23/2/2022) dan Kamis (24/2/2022).

Jadwal Liga Champions pekan ini menyuguhkan tontontan seru dari klub-klub papan atas liga utama Eropa. Di antaranya ada Manchester United, Chelsea, Atletico Madrid, dan Juventus. Keempatnya bakal bersaing di babak 16 besar.

Salah satu laga ditunggu adalah duel Atletico Madrid vs Man United. Kedua tim yang tengah berjuang di liga masing-masing bakal bentrok di Estadio Wanda Metropolitano pada Kamis, 24 Februari 2022.

MU yang baru saja menang di liga bakal berhadapan dengan Atletico Madrid yang sedang disalip Barcelona di posisi empat klasemen La Liga Spanyol.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jelang laga ini, moral Ronaldo dan kawan-kawan sedang bagus. Kemenangan epik melawan rival klasik Leeds United semalam menjadi modal penting meningkatkan mentalitas sebelum terbang ke Spanyol. Keunggulan telak 4-2 menunjukan kesolidan tim sedang menguat.

Baca: Modal Penting Manchester United Jelang Duel Liga Champions

Atletico Madrid pun, di lain pihak, juga sedang meningkat performanya. Setelah dikalahkan Levante Kamis pekan lalu, Luis Suarez dan kolega berhasil membekuk Osssuna pada laga akhir pekan dengan skor telak 3-0.

Melawan MU pada leg pertama besok, Atletico sedikit punya keunggulan. Mereka bermain di kandang. Namun, pertarungan kedua kubu dipastikan bakal berlangsung sengit.

Melirik laga lain yang tidak kalah seru pekan ini adalah Villareal vs Juventus. Permainan kedua tim sedang sama-sama menyala dua pekan ke belakang.

Dalam empat pertandingan terakhir, klub berjuluk Yellow Submarine, tiga kali menang dengan skor cukup telak. Laga terakhir melawan Granada, mereka menang 4-1 setelah sebelumnya sukses menahan imbang pemuncak klasemen Real Madrid 0-0.

Juventus sendiri sedang menemui momen kebangkitan. Semenjak kedatangan mesin gol Dusan Vlahovic dari Fiorentina, penampilan Nyonya Tua semakin garang.

Meski ditahan imbang Torino dan Atalanta di dua pertandingan terakhir, Juve dipastikan bakal menjadi ancaman serius bagi pertahanan Villareal di Estadio de la Cerámica. Bentrok kedua tim ini tentu bakal menarik untuk disaksikan.

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Rabu, 23 Februari 2022

03.00 WIB: Chelsea vs Lille

03.00 WIB: Villlareal vs Juventus

Kamis, 24 Februari 2022

03.00 WIB: Atletico Madrid vs Manchester United

03.00 WIB: Benfica vs Ajax

Baca juga: Beda Kelas Tim Inggris dan Italia di Liga Champions

.

Sepak Pojok juga membuka ruang untuk Anda berpartisipasi mengirimkan konten berupa tulisan, foto, infografis, video melalui email: sepakpojokrepublika@gmail.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image