Mohamed Salah yang tak Pernah Berhenti Cetak Gol

Ulasan  
Mohamed Salah (Foto: B/R Football)
Mohamed Salah (Foto: B/R Football)

Liverpool menang 3-1 atas tamunya, Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (19/2/2022) malam WIB. Tiga gol kemenangan The Reds diciptakan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Luis Diaz.

Bagi Salah, gol ke gawang Norwich City tersebut memiliki makna spesial. Lantaran gol tersebut merupakan gol ke-150 Salah bersama Liverpool. Pemain asal Mesir itu mengoleksi 150 gol dari 233 pertandingan yang dilakoninya bersama Liverpool.

Salah terlihat begitu emosional saat selebrasi gol yang dicetaknya ke gawang Norwich. Gol-gol cantik kembali dicetak Salah bersama Liverpool. Salah tak pernah berhenti mencetak gol buat Liverpool. Sebelumnya, ia juga menyumbangkan satu gol buat The Reds di ajang Liga Champions.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca juga: Liverpool Vs Norwich City, The Reds Menang 3-1

Salah tanpa ampun membobol gawang Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar di Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Babak 16 Liga Champions di Giuseppe Meazza tersebut menjadi aksi unjuk gigi Salah. Permainan apik mantan pemain Chelsea itu sukses menghibur para penikmat olahraga si kulit bundar khususnya suporter Liverpool.

Gol Salah ke gawang Inter pada menit ke-83 menjadi bukti nyata kehebatannya. Numero uno kalau orang Italia bilang. Gol Salah melengkapi gol Liverpool yang dicetak Roberto Firmino pada menit ke-75 ke gawang Nerazzurri.

Dikutip ESPN, Salah kini tercatat mencetak delapan gol tandang bersama Liverpool di ajang Liga Champions. Bersama Liverpool, Salah telah melahirkan 33 gol di Liga Champions dari total 50 pertandingan. Bahkan, ia sempat mengangkat trofi juara Liga Champions bersama klub asal Inggris tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image