Dua Mantan Pemain Arsenal Buka Usaha Bersama

News  
Mathieu Flamini dan Mesut Ozil. (Foto: the times) 
Mathieu Flamini dan Mesut Ozil. (Foto: the times)

Dua mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Mathieu Flamini membuka usaha bersama. Saat ini, Flamini sudah pensiun sebagai pesepak bola, sedangkan Ozil masih merumput bersama klub Turki, Fenerbahce.

Daily Star, Sabtu (19/2/2022), mengabarkan Flamini dan Ozil akan meluncurkan The Unity Performance Academy. Unity Performance Academy diluncurkan untuk membantu atlet mencapai performa puncak melalui pola pikir, nutrisi, pelatihan, dan pemulihan. Salah satu tujuannya agar pemain masih bisa tampil maksimal meski usia sudah menginjak 37 tahun seperti Cristiano Ronaldo.

Akademi tersebut ditujukan bagi para atlet, pelatih, dokter olahraga, dan akademis lebih memahami seputar nutrisi, pelatihan, dan pemulihan atlet. Ozil dan Flamini terus mengembangkan linis bisnisnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukan kali pertama Flamini dan Ozil berbisnis bareng. Keduanya telah meluncurkan sebuah produk perawatan kulit bagi pria bernama Unity. Produk-produk Unity dibuat menggunakan bahan baku alamiah yang tidak memberikan efek samping yang buruk kepada penggunanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image