Video Cuplikan Laga Pekan ke-25 BRI Liga 1: Persib Kalahkan Persipura 3-0

VAR  
Persib Bandung. (Foto: republika.co.id)
Persib Bandung. (Foto: republika.co.id)

Persib Bandung berhasil memetik tiga poin sempurna usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0 pada laga ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2). Tambahan tiga poin tersebut membuat Maung Bandung masuk posisi tiga besar klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Tiga gol kemenangan Persib dicetak Marc Klok dan Backham Putra. Klok membuka keran gol Pangeran Biru pada menit kedelapan lewat tendangan bebas yang mulus mengarah ke gawang Persipura yang dijaga Fitrul Dwi Rustapa.

Pertandingan semakin seru, Persipura mencoba mengejar ketertinggalan. Ramai Rumakiek nyaris menyamakan kedudukan tapi tendangannya masih membentur mistar pada menit ke-21. Persipura terus menggempur baris pertahanan Persib. Ramiro Fergonzi hampir membobol gawang Pangeran Biru pada menit ke-37, tapi sundulannya di depan gawang ditepis kiper Persib Teja Paku Alam. Keunggulan 1-0 untuk Persib bertahan hingga turun minum.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Memasuki babak kedua, Maung Bandung langsung mengamuk. Beckham menggandakan keunggulan Persib pada menit ke-46. Pemain bernomor punggung 7 tersebut seakan tak puas mencetak satu gol. Beckham kembali membobol gawang Persipura pada menit ke-66. Brace Beckham tersebut mengunci skor kemenangan 3-0 Persib hingga pertandingan berakhir.

Persib kini merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 50 poin. Klub asal Bandung tersebut menggser Bhayangkara FC yang kini turun ke posisi empat. Meski begitu poin yang dimilik The Guardian sama dengan Maung Bandung.

Posisi runner up ditempati Bali United dengan raihan 51 poin dan puncak klasemen masih diduduki Arema FC yang mengoleksi 51 poin hingga pekan ke-25. Bagi yang tidak sempat menonton duel Persipura melawan Persib, berikut ini video cuplikannya:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image