Video Detik-detik Pesawat Rombongan Manchester City Gagal Mendarat

VAR  
Pesawat yang membawa rombongan Manchester City. (Foto: Marca)
Pesawat yang membawa rombongan Manchester City. (Foto: Marca)

Pesawat terbang yang membawa para pemain dan staf Manchester City dilaporkan sempat gagal mendarat di Bandara Manchester sepulang dari Lisbon, Portugal. Pesawat terpaksa mendarat di Liverpool akibat angin kencang dampak Badai Dudley.

Seperti dilaporkan Marca, Kamis (17/2), pesawat yang ditumpangi the Citizens tersebut berjenis Boeing 757 G-ZAPX. Dalam rekaman video yang memperlihatkan momen mengkhawatirkan tersebut, pesawat awalnya masih melaju dan mengeluarkan roda bersiap untuk mendarat.

Namun, beberapa saat pesawat tampak terdiam di udara, seperti tertahan tidak bisa maju. Beberapa lama kemudian ia terlihat limbung dan agak bergoyang-goyang. Asap hitam pun tampak sedikit mengepul dari belakang, seolah mesin bersusah payah untuk menggerakan pesawat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilihat dari video rekaman yang beredar luas di media sosial dan Youtube, setelah gagal mendarat di Bandara Manchester, pilot memutuskan kembali mengangkasa. Pilot membawa rombongan Manchester City mendarat di Bandara John Lennon, Liverpool.

Berikut ini video rekaman detik-detik pesawat yang ditumpangi rombongan Manchester City gagal mendarat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image