Jelang Barcelona Vs Napoli: Selamat Datang di Liga Malam Jumat, Xavi

Ulasan  
Pelatih Barcelona, Xavi menjadi bahan olok-olokan warganet. (Foto: TwitterW Liga Europa)
Pelatih Barcelona, Xavi menjadi bahan olok-olokan warganet. (Foto: TwitterW Liga Europa)

“Selamat datang di Liga Malam Jumat, Barcelona”. Kurang lebih begitu olok-olokan dari warganet yang ditujukan kepada klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona di Twitter.

Bukan tanpa sebab. Barcelona selama ini memang kerap dikenal sebagai tim sangar di kompetisi Liga Champions. Namun, Blaugrana kali ini harus turun kasta bermain di Liga Europa.

Liga Malam Jumat. Liga Kuntilanak. Liga Pocong. Masih banyak sebutan lainnya buat kompetisi Liga Europa dari warganet di Twitter. Barcelona dibanjiri komentar negatif karena sejarah kelam mereka terperosok ke Liga Europa musim ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk kali pertama sejak musim 2003/2004, Barcelona tampil di Liga Europa. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu tak bernasib baik di Liga Champions musim 2021/2022.

Barcelona harus bermain di Liga Europa setelah di fase penyisihan grup Liga Champions hanya mampu finis peringkat tiga. Los Cules kalah bersaing dengan Bayern Muenchen dan Benfica di Grup E Liga Champions.

Bahkan, Barcelona harus melalui fase penyisihan grup Liga Champions bersama tiga pelatih berbeda, yakni Ronald Koeman, Sergi Barjuan (interim), dan Xavi.

Sebagai pelatih baru di Barcelona, Xavi sudah mendapat ujian berat dari warganet di Twitter. Momen Xavi mengikuti sesi jumpa pers sebelum laga Barcelona melawan Napoli di Camp Nou, Jumat (18/2) dini hari WIB menjadi bahan olok-olok warga Twitter.

“Xavi lagi banyak pikiran kah?,” cuit @Aldifirdiyansa2. Cuitan lainnya yang mengundang gelak tawa,”Sidang Jumat yang berbahagia,” begitu tulis akun @septemberendsss.

“Xavi say: ngenes banget bro,” cuitan lainnya dari akun @kenzoherald. Tak ketinggalan cuitan kocak lainnya. “Makanlah sikit je,” isi cuitan akun @scadoodlee. Hmm ada-ada saja ya ulah warganet Twitter melihat perjalanan baru Barcelona di Liga Europa musim ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image