Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool

Jadwal Bola  
Inter Milan vs Liverpool.
Inter Milan vs Liverpool.

Inter Milan bakal menjamu Liverpool di Stadion Guiseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini diprediksi berlangsung sengit.

Nerrazurri saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia Serie A. Sama dengan Liverpool. The Reds juga menempati posisi dua klasemen Liga Inggris (EPL).

Namun, posisi klasemen di liga boleh saja sama. Soal performa, khususnya beberapa pekan ke belakang ternyata beda. Nerazzurri, maaf, masih kalah konsisten dengan The Reds.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Inter dalam tujuh laga terakhir di seluruh kompetisi, memenangkan empat laga, dua imbang, dan sekali kalah. Terakhir, mereka ditahan imbang Napoli dengan skor 1-1.

Sementara Liverpool mencatatkan enam kemenangan dan hanya satu seri dalam tujuh pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Laga terakhir melawan Burnley, mereka menang 1-0.

Bicara permainan, kedua klub memang terbilang sama-sama atraktif dan agresif sepanjang penampilan di liga. Namun, lagi lagi, melirik pada statistik gol, Liverpool masih lebih unggul.

Dalam lima laga terakhir misalnya, skuad asuhan Jurgen Klopp sudah menyarangkan 11 gol dan baru kemasukan dua gol saja. Sebaliknya, Inter memasukan 9 gol tetapi kebobolan enam gol.

Jadwal siaran langsung dan link live streaming Inter Milan vs Liverpool

• Inter Milan vs Liverpool

• Stadion Guiseppe Meazza

• Kamis, 17 Februari 2022

• 03.00 WIB

• Vidio (link live streaming klik di sini)

Baca: Tiga Catatan Seru Inter Milan vs Liverpool

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image