Messi Gagal Eksekusi Penalti, Ronaldo Nyekor Semenit Kemudian

Ulasan  
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter ESPN)
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter ESPN)

Rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sampai saat ini masih menarik perhatian untuk diperbincangkan. Aksi kedua megabintang lapangan hijau tersebut terus disorot dan dibandingkan satu sama lain.

Teranyar, sepak terjang Messi dan Ronaldo di lapangan hijau kembali menjadi trending topic. Permainan Messi kembali disorot karena gagal mengeksekusi tendangan penalti saat timnya Paris Saint-Germain (PSG) melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB.

Tendangan Messi yang diarahkan ke pojok kiri gawang Real Madrid yang dijaga Thibaut Courtois berujung kegagalan, La Pulga gagal menyumbang gol buat Les Parisiens. Messi tertunduk dan terlihat menyesali kegagalannya nyekor dari titik 12 pas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di pertandingan lainnya, Ronaldo justru sukses mencetak gol apik buat klubnya, Manchester United saat melawan Brighton & Hove Abion dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada menit ke-51. Gokilnya, gol CR7 tercipta satu menit setelah Messi gagal mengeksekusi tendangan penalti untuk PSG.

Kegagalan Messi dan kesuksesan Ronaldo tersebut pun ramai dibahas di Twitter. Bahkan, akun resmi ESPN mengabadikan momen kegetiran Messi usai gagal mengeksekusi penalti dan selebrasi Ronaldo setelah berhasil nyekor ke gawang Brighton.

Momen berbeda 180 derajat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter ESPN).
Momen berbeda 180 derajat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter ESPN).
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image