Pratama Arhan Mohon Dukungan Memulai Karier di Tokyo Verdy

News  
Pratama Arhan saat menandatangani kontrak dengan Tokyo Verdy. (Foto: Instagram Pratama Arhan).
Pratama Arhan saat menandatangani kontrak dengan Tokyo Verdy. (Foto: Instagram Pratama Arhan).

Pratama Arhan resmi berseragam klub Jepang, Tokyo Verdy. Kabar kepindahan pemain berusia 20 tahun tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi klub asal Negeri Sakura tersebut.

“Halo semuanya, saya Pratama Arhan. Bek kiri di tim nasional Indonesia. Saya sangan senang bergabung dengan Tokyo Verdy. Salah satu klub tersukses di Liga Jepang. Saya ingin berkontribusi maksimal untuk Tokyo Verdy dan memperjuangkannya ke kasta tertinggi Liga Jepang,” dalam video yang diunggah Tokyo Verdy di akun Twitternya, @TokyoVerdySTAFF, Rabu (16/2).

"Saya mohon dukungannya kepada semuanya. Perjuangan saya di sini dan tim. Saya berjanji akan memberikan 100 persen kekonsitenan saya,” kata Arhan mengakhiri pernyataan resmi kepindahannya dari PSIS ke Tokyo Verdy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penasaran ingin melihat video Arhan? Yuk, intip video lengkap Arhan di link ini.

Sebelumnya, Tokyo Verdy resmi mengumumkan kepindahan Arhan lewat akun resmi Twitternya. “Bersama ini kami umumkan kepastian akan bergabungnya Pratama Arhan dari PSIS Semarang melalui transfer permanen. Ini merupakan kali pertama bagi kami, Tokyo Verdy, mendapatkan pemain asala Asia Tenggara,” tulis manajemen Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy juga menyambut Arhan dengan menyebut titel pemain muda terbaik yang diraih pesepak bola asal Blora tersebut di ajang Piala AFF 2020.

Tokyo Verdy dikabarkan sejak Agustus 2021 telah memantau dan mengontak Arhan. Hanya, pandemi Covid-19 membuat proses kepindahan Arhan terkendala.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image