BRI Liga 1, Persita Vs Arema, Singo Edan Menang 2-0

News  
Carlos Fortes menjadi pahlawan kemenangan Arema FC. (Foto: republika.co.id)
Carlos Fortes menjadi pahlawan kemenangan Arema FC. (Foto: republika.co.id)

Arema FC memantapkan posisinya di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Singo menambah pundi-pundi poinya selepas mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1.

Duo gol kemenangan Arema diborong Carlos Fortes. Pemain berkebangsaan Portugal itu mencetak dua gol buat Singo Edan pada menit ke-45 dan 67 pada laga yang berlansung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/2) malam WIB.

Tambahan tiga poin dari laga melawan Persita membuat posisi Arema tak tergoyahkan di puncak klasemen. Tim asal Jawa Timur tersebut mengemas 52 poin dari 25 laga yang telah dilakoni musim ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski begitu, Arema harus waspada karena Bhayangkara FC membayangi di posisi runner-up klasemen. The Guardian tertinggal tiga poin dari Arema di posisi kedua dari 24 laga yang sudah dimainkan.

Sementara itu, posisi Persita semakin terpuruk di klasemen musim ini. Pendekar Cisadane gagal menang untuk kedua kalinya secara beruntun. Skuat asuhan Widodo C Putro itu menempati posisi ke-10 klasemen dengan raihan 30 poin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image