Chelsea Mungkin Turunkan Edouard Mendy Lawan Al Hilal

News  
Penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy. Ilustrasi
Penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy. Ilustrasi

Usai merayakan kemenangan di Piala Afrika, penjaga gawang Edouard Mendy dipastikan kembali ke Chelsea paling telat besok. Ada kemungkinan kiper andalan The Blues langsung diturunkan dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Al Hilal.

Namun, itu pun setelah Mendy dicek kebugarannya. Jika memang fit, The Blues baru akan menurunkannya. "Mendy kemungkinan tiba hari ini atau paling telat besok dan kita lihat seberapa lelah dia," ujar Asisten pelatih Zsolt Low, Selasa (8/2/2022).

"Ia harus tiba di sini dulu, kami harus mengecek dan berbicara dengannya. Kita akan lihat apakah dia memungkinkan untuk main."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Laga final Piala Afrika 2021 antara Senegal vs Mesir di Paul Biya Stadium, Olembe, Yaounde, Senin (7/2) dini hari WIB menjadi panggung unjuk gigi Mendy. Kiper berusia 29 tahun itu menjadi salah satu aktor penting di balik keberhasilan Senegal menggondol Piala Afrika 2021.

Mendy dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di Piala Afrika 2021. Trofi tersebut memperkuat status Mendy yang sebelumnya meraih predikat kiper terbaik FIFA.

Bersama Chelsea, Mendy mengakhiri musim 2020/2021 dengan 45 penampilan, 30 kali kebobolan dan 25 clean sheet di semua kompetisi. Ia membangu The Blues mengamankan satu trofi Liga Champions. dan gelar Piala Super UEFA musim 2020/2021.

Baca: Edouard Mendy, Pengangguran yang Kini Jadi Kiper Hebat Dunia

Sumber: BBC Sport

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image