Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Jadi Bintang Iklan

News  
Shin Tae-yong. (Foto: republika.co.id)
Shin Tae-yong. (Foto: republika.co.id)

Tak hanya piawai di lapangan hijau, tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 juga jago berakting bak model di depan kamera. Pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong tak ketinggalan beralih profesi sementara sebagai bintang iklan.

Shin Tae-yong dan para pemain Timnas U-23 didapuk menjadi bintang iklan produk kopi. Shin Tae-yong dan anak-anak asuhannya terlihat natural menjadi bintang iklan dadakan.

“Beri aku secangkir kopi dan 11 pemuda, akan ku guncangkan dunia,” kata Shin Tae-yong sambil memegang produk kopi yang dipromosikannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih asal Korea Selatan itu meneguk secangkir kopi hitam pekat di dalam ruang ganti pemain. Shin Tae-yong terlihat sangat menikmati kopi di cangkirnya.

Setelah meminum kopi di ruang ganti, Shin Tae-yong bergerak menuju lapangan hijau. Ia memimpin anak-anak asuhannya bermain. Ramai Rumakiek dan Alfeandra Dewangga juga berakting jempolan saat beradegan meneguk kopi dari cangkir mereka.

Penasaran ingin lihat Shin Tae-yong dan Timnas U-23 jadi model iklan dadakan? Klik di sini untuk melihat aksi Shin Tae-yong dan Timnas U-23.

Sumber: Twitter InfosuporterID

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image