Persija Vs Madura United, Macan Kemayoran Fokus 100 Persen

News  
Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. (Foto: republika.co.id) 
Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. (Foto: republika.co.id)

Persija Jakarta berambisi mengemas tiga poin kemenangan melawan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Macan Kemayoran menang 3-2 atas Madura United pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Laga antara Persija Jakarta vs Madura United akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (9/2) pada pukul 20.30 WIB. Penyerang saya Persija Jakarta, Riko Simanjuntak memprediksi laga melawan Laskar Sapeh Kerrap tidak akan mudah.

Menurut Riko, setiap tim kontestan BRI Liga 1 2021/2022 pasti telah berbenah diri pada putaran kedua musim. Meski begitu, Riko memastikan ia dan rekan-rekan setimnya di Persija Jakarta akan bermain mati-matian seperti melawan Arema FC pada pekan lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Semoga dalam pertandingan kontra Madura United kami bisa bermain dengan baik seperti lawan Arema FC. Semoga motivasi dan semangat juang bisa lebih meningkat lagi sehingga bisa meraih hasil terbaik untuk Persija. Coach pun sudah memberikan taktikal untuk kami melawan Madura United,” kata Riko dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Riko mengaku, sudah tahu betul seperti apa kekuatan Madura United. Alhasil, ia mengajak skuat Macan Kemayoran fokus 100 persen lantaran tim rival berisikan pemain-pemain berkualitas.

“Di Madura United kita mengetahui ada beberapa eks Persija Jakarta di sana, seperti Jaime (da Silva Xavier). Mereka punya kualitas dan mereka punya semangat lebih. Itulah yang wajib kami waspadai,” kata Riko.

Sumber: Persija.id

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image