Benzema Takut Posisinya di Real Madrid Terancam dengan Kedatangan Haaland

News  
Karim Benzema (Foto: republika.co.id)
Karim Benzema (Foto: republika.co.id)

Striker Real Madrid, Karim Benzema ingin berbicara empat mata dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez seputar masa depannya. Pemain berpaspor Prancis tersebut berencana melangsungkan pembicaraan dengan Perez pada bulan depan.

Benzema ingin berbicara langsung dengan Perez karena ia takut kehilangan posisinya di Real Madrid. Ketakutan Benzema tersebut mencuat karena kabar bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland bakal merapat ke Los Merengues pada musim panas nanti.

Perez sebetulnya berniat mendatangkan Haaland karena ingin mempertajam lini gedor Real Madrird. Selain Haaland, Perez juga berencana mengontrak mesin gol Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Santernya kabar Haaland dan Mbappe akan memperkuat Real Madrid membuat ketakutan Benzema semakin menjadi-jadi. Benzema ingin memastikan posisinya aman di barisan depan El Real.

Kontrak Benzema di Real Madrid bakal kedaluwarsa pada musim panas tahun 2023. Kontrak pemain berusia 34 tahun itu bersama Los Blancos sebelumnya bakal habis pada musim panas 2022.

Sumber: Onze, Tribal Football

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image