Ini Ambisi Beckham Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF U-23

News  
Beckham Putra Nugraha (Dok: republika.co.id)
Beckham Putra Nugraha (Dok: republika.co.id)

Beckham Putra Nugraha bersama 29 pemain lainnya sedang menjalani pemusatan latihan bersama Tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia di Bali. Gelandang Persib Bandung tersebut dalam kondisi prima dan berambisi mampu berkontribusi banyak buat Timnas U-23.

Beckham berharap bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Pemain bernomor punggung 7 tersebut berlatih dengan penuh motivasi di Pulau Dewata bersama Shin Tae-young dan para penggawa Timnas U-23.

Pemusatan latihan Timnas U-23 dilakukan sebagai persiapan untuk mengarungi Piala AFF U-23 yang rencana akan berlangsung di Kamboja, 14 Februari 2022. Beckham berharap menjadi satu di antara pemain yang terpilih masuk ke skuat Garuda Muda.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Beckham, suatu kebanggan bagi setiap pemain bisa menjadi bagian dari skuat timnas. Pemain jebolan Diklat Persib tersebut pun punya motivasi berlipat.

“Sebuah kehormatan dan bangga pastinya mendapat kesempatan emas menjadi bagian dari timnas. Saya tak mau sia-siakan peluang ini. Pastinya, saya akan memberikan semua kemampuan demi nama baik Indonesia,” kata Beckham, Selasa (8/2).

Beckham merupakn salah satu pemain andalan pelatih Robert Alberts di lini depan Persib. Meski begitu, Beckham menilai bukan jaminan ia mendapatkan kepercayaan yang sama di Timnas U-23.

Bersama Pangeran Biru pun, kata Beckham, kesempatan itu harus diperjuangkan dengan sangat keras, bersaing dengan pemain lain, dan berlatih serius agar bisa menarik perhatian pelatih.

“Sama saja, di timnas juga untuk mendapatkan kesempatan bermain, saya harus meraihnya dengan kerja keras. Namun, banyaknya pemain yang berkualitas juga membuat saya sangat percaya diri Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF U-23 nanti. Skuat ini sangat merata. Situasi ini membuat saya termotivasi untuk menjadi bagian di AFF U-23 dengan kerja lebih keras,” kata Beckham.

Sumber: Persib.co.id

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image