Video Panasnya Derby della Madonnina, Lautaro Ludahi Theo Hernandez?

Video Viral  
Pertandingan Derby della Madonnina antara Inter Milan versus AC Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/1/2022) dini hari WIB. Laga panas tersebut dimenangkan AC Milan dengan skor 2-1. Sumber: Getty Images
Pertandingan Derby della Madonnina antara Inter Milan versus AC Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/1/2022) dini hari WIB. Laga panas tersebut dimenangkan AC Milan dengan skor 2-1. Sumber: Getty Images

Laga Derby della Madonnina yang dimenangkan AC Milan dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/1/2022) lalu masih menjadi perbincangan hangat terutama di media sosial. Hal itu salah satunya setelah munculnya video yang menggambarkan suasana tepi lapangan beberapa saat sebelum laga tersebut berakhir.

Dalam video tersebut, terlihat bek AC Milan, Theo Hernandez tengah melangkah ke ruang ganti pemain usai dikartu merah wasit pada menit ke-95. Theo dikeluarkan setelah secara sengaja mengganjal bek Inter Milan, Denzel Dumfries, dari belakang saat terjadi sebuah serangan yang tampak bakal menjadi usaha terakhir I Nerazzuri membobol gawang MIlan.

Saat Theo menuruni tangga menuju ruang ganti, tiba-tiba striker Inter, Lautaro Martinez, muncul di bagian atas tangga dan terlihat beradu mulut dengan seseorang di bawahnya. Tidak jelas apa yang dikatakan Lautaro dalam video tersebut, namun sebagian pengguna media sosial mengatakan striker asal Argentina itu telah meludahi Theo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Theo pun terlihat marah dan kemudian berlari kembali ke atas untuk berkonfrontasi dengan Lautaro. Sejumlah pemain Inter berusaha melerai keduanya. Salah satunya adalah Alessandro Bastoni.

Sesaat kemudian, wasit meniup peluit panjang. Sejumlah pemain Milan kemudian berlari ke arah Theo untuk merayakan kemenangan pertama Milan atas Inter dalam empat pertemuan terakhir tersebut. Perkelahian pun urung terjadi.

Simak videonya dalam tayangan video Youtube di bawah ini. Bagaimana menurut Anda? Apakah memang terjadi aksi meludah yang dilakukan Lautaro Martinez terhadap Theo Hernandez? Terlepas apa pun pendapat Anda, Derby della Madonnina memang layak disebut sebagai salah satu pertandingan sepak bola terpanas di muka bumi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penggemar buku, Serie A, dan AC Milan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image