Salah Rencana Balik Duluan ke Liverpool Sebelum Mane

News  
Mohamed Salah. Ilustrasi
Mohamed Salah. Ilustrasi

Mohammed Salah dan Sadio Mane akan kembali ke Liverpool jelang laga Liga Inggris melawan Leicester City, Jumat besok. Namun, Salah, kabarnya bakal kembali duluan ketimbang Mane.

Salah dan Mane baru saja tampil membela negara masing-masing di final Piala Afrika 2021. Keduanya bertemu sebagai rival. Salah di kubu Mesir, Mane di kubu Senegal. Lewat adu penalti, Senegal-nya Mane menang dengan skor 2-4 dan jadi juara.

Baca: Foto Viral, Sadio Mane Menghibur Kesedihan Mo Salah

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kini, usai laga tersebut, kedua bintang direncanakan segera kembali ke Anfield. Pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan itu usai laga melawan Cardif di Piala FA kemarin. "Saya rasa mereka sudah bisa ikut serta (melawan Leicester) namun kita lihat nanti," ujar Klopp.

Klopp menambahkan, keduanya mungkin tidak kembali dalam waktu bersamaan. Mane rencananya balik Rabu atau Kamis ini, sedangkan Salah lebih awal.

"Paling lambat Selasa atau Rabu 'si pemenang' akan kembali, satunya (Salah) lebih awal. Saya harus berbicara dengan mereka. Mereka baru saja bermain cukup banyak pertandingan," ujar Klopp.

Sumber: Marca

Baca juga: Mohamed Salah Hanyalah Manusia Biasa

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image