Foto Viral, Sadio Mane Menghibur Kesedihan Mo Salah

News  
Foto Mane sedang membesarkan hati Salah tersebut mendapat respons netizen di seluruh dunia. (Foto: BBC/Twitter ESPN).
Foto Mane sedang membesarkan hati Salah tersebut mendapat respons netizen di seluruh dunia. (Foto: BBC/Twitter ESPN).

Senegal keluar sebagai juara Piala Afrika 2021. Sadio Mane dan kawan-kawan harus melewati perlawanan sengit yang menguras emosi dan tenaga dengan Mesir di Paul Biya Stadium, Olembe, Yaounde, Senin (7/2) dini hari WIB.

Mane bersama tim nasional Senegal sukses menorehkan sejarah manis di Piala Afrika. Penantian panjang Les Lions de la Teranga meraih trofi perdana Piala Afrika berakhir sudah di Kamerun.

Mane dan kawan-kawan larut dalam selebrasi keberhasilan Senegal menjuarai Piala Afrika 2021 setelah mengalahkan Mesir 4-2 lewat drama adu penalti. Sebaliknya, rekan setim Mane di Liverpool, Mohamed Salah diselimuti kekecewaan karena gagal membantu Mesir meraih trofi Piala Afrika 2021.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di tengah rasa bahagianya, Mane menghampiri Salah. Momen Mane membesarkan hati Salah yang terlihat sedih pun viral di media sosial.

Di foto tersebut, Mane terlihat merangkul pundak Salah. Mane juga terlihat sedang membisikkan telinga Salah, namun tidak diketahui apa yang dikatakan pemain terbaik Piala Afrika 2021 itu kepada Salah.

Foto Mane sedang menghibur kesedihan Salah tersebut mendapat respons netizen di seluruh dunia. Beberapa netizen menyebut aksi solidaritas Mane ke Salah tersebut ibarat saudara lelaki yang saling menguatkan satu sama lain.

Mane dan Salah memang kawan di Liverpool, namun keduanya harus membela negara masing-masing di Piala Afrika 2021. Bersama Liverpool, kolaborasi Mane dan Salah membuahkan beragam prestasi. Aksi mumpuni keduanya dalam memainkan si kulit bundar sangat ditakuti lawan di Liga Primer Inggris.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image