Apakah Zlatan Ibrahimovic Harus Berpisah dengan AC Milan?

News  
Zlatan Ibrahimovic (Foto: republika.co.id)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: republika.co.id)

Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan dipertanyakan. Lantaran pesepak bola veteran asal Swedia tersebut hingga saat ini masih belum bisa merumput karena cedera tendon achilles yang dideritanya

Ibrahimovic absen merumput sejak 23 Januari 2022 lalu. Ibrahimovic terpaksa ditarik keluar lapangan saat AC Milan berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan laga Serie A.

Ibrahimovic telah mencetak delapan gol dari 19 laga yang dilakoninya bersama AC Milan di berbagai kompetisi musim 2021/22 ini. Pemain berusia 40 tahun itu sudah absen di 14 pertandingan karena masalah cedera.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Absennya Ibrahimovic pun memunculkan pertanyaan seputar masa depannya di Rossoneri. Namun, pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan, Ibrahimovic berperan krusial bagi skuat Rossoneri baik di dalam maupun luar lapangan.

Menurut Pioli, kehadiran Ibrahimovic telah membawa perubahan positif ke klub asal Kota Mode tersebut. Ibrahimovic kembali merapat ke AC Milan pada Januari 2020. Ia dikontrak sampai 30 Juni 2022 dengan bayaran senilai 7 juta euro.

"Ibrahimovic tahu apa yang dia inginkan, dia tidak memalsukan apapun. Dia tahu kemungkinan yang terjadi terkait kesepakatan dengan AC Milan. Jika dia tidak ingin melanjutkan (bermain), dia akan menjadi orang pertama yang mengatakannya,” kata Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini seperti dikutip Football Italia, Senin (7/2).

“Idenya adalah terus melanjutkan (kesepakatan bermain). Ibrahimovic tidak akan pernah menjadi beban bagi AC Milan, dia adalah sumber tenaga (yang dibutuhkan Milan),” ujar Maldini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image