Dua Kritikan Pelatih Juventus untuk Dusan Vlahovic

News  
Pelatih Juventus memberikan dua masukan untuk Dusan Vlahovic.
Pelatih Juventus memberikan dua masukan untuk Dusan Vlahovic.

Bintang baru Juventus Dusan Vlahovic membuat debut manis melawan Verona, Senin, 7 Januari 2022 dini hari tadi. Penyerang Serbia sukses mencetak gol apik saat laga baru berjalan 12 menit. Meski begitu, juru taktik Massimiliano Allegri tidak lantas memuja-muji. Ia justru memberikan kritik untuk pemain anyarnya.

Menurut pelatih kelahiran Italia, Vlahovic masih butuh sejumlah hal untuk diperbaiki. Terutama dalam soal pergerakan.

“Vlahovic masih membuat beberapa kesalahan saat baru mulai bermain, yang harus dia perbaiki jadi dia bisa bergerak lebih cair. Dia suka bertarung, namun usianya baru 22 tahun, dia belum terlalu berpengalaman," kata Allegri usai laga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Ia butuh memperbaiki caranya mengusik pemain bertahan lawan, termasuk memperbaiki kaki kanannya."

Bermain di kandang, Juventus tampil agresif dini hari tadi. Kombinasi Dybala, Moratta, Zakaria, dan Vlahovic sanggup membuat Verona kerepotan.

BIanconerri sukses mencetak gol melalui Vlahovic pada menit 12'. Menerima umpan terobosan lambung Dybala, Dusan berlari melewati satu pemain dan mencongkel bola melewati kiper.

Selain Vlahovic, pemain anyar lain, Zakaria juga membuat debut apik di laga ini. Gelandang bertahan asal Swiss juga bikin satu gol, memanfaatkan umpan Alvaro Moratta.

Kemenangan ini penting bagi skuad berjuluk Nyonya Tua. Tiga poin tambahan mendongkrak posisi mereka ke posisi empat menggeser Atalanta. Peluang mengamankan tiket Liga Champions musim mendatang menguat.

Namun, bagaimana gelar liga Serie A? Mampukah Juve mengejar?

“Pertarungan merebut Scudetto saat ini adalah antara Inter, Milan, dan Napoli, kami masih jauh dari itu sekarang. Sementara untuk tiket Liga Champions, sangat terbuka lebar peluangnya," jawab Allegri mencoba realistis.

“Kami harus menjalani ini satu demi satu. Atalanta masih punya keunggulan satu pertandingan di tangan, dan kami akan berduel pada Ahad mendatang."

Sumber: Football Italia

Baca juga: Vlahovic Datang, Morata Beri Alasan Bertahan di Juventus

Higlights Juventus vs Verona

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image