Sejumlah Aturan Ketat Frank Lampard ke Pemain Everton

News  
Frank Lampard. (Foto: republika.co.id).
Frank Lampard. (Foto: republika.co.id).

Frank Lampard siap memulai babak baru dalam hidupnya sebagai pelatih Everton. Sebagai nahkoda baru, pria berkebangsaan Inggris itu menerapkan aturan ketat ke pemain Everton.

Salah satu aturan yang dibuat Lampard adalah aturan denda. Aturan denda sebelumnya pernah Lampard buat ketika menjadi pelatih Chelsea. Apa saja peraturan yang dibuat Lampard?

Seperti dikutip Daily Star, Lampard akan mengenakan denda Rp 9,7 juta bagi pemain yang telat meeting. Selain itu, pria berusia 43 tahun itu juga menjatuhkan denda Rp 19,5 juta jika ada ponsel pemain yang berdering selama meeting.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lampard juga akan mengenakan denda kepada pemain yang menolak terlibat kegiatan klub, baik urusan sponsor atau sosial. Denda yang dikenakan senilai Rp 97 juta.

Denda termahal yang bakal diterima pemain Everton yaitu jika telat datang ke sesi latihan. Tidak main-main, Lampard akan mengenakan denda sebesar Rp 391 juta kepada pemain.

Semua denda tersebut bakal dikalikan dua kali lipat jika denda tidak dibayarkan pemain lebih dari 14 hari. Sejumlah aturan yang dibuat Lampard tersebut bocor dan beredar luas ke ranah publik.

Lampard ditunjuk sebagai juru taktik Everton menggantikan Rafael Benitez. Legenda Chelsea dan tim nasional Inggris itu dikontrak sampai tahun 2024.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image