Manchester United Vs Middlesbrough, Aksi Comeback Paul Pogba?

News  
Paul Pogba terlihat sudah berlatih bersama para pemain Manchester United lainnya. 
Paul Pogba terlihat sudah berlatih bersama para pemain Manchester United lainnya.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi misteri. Kabar pesepak bola berpaspor Prancis itu bakal meninggalkan Old Trafford telah berhembus sejak lama.

Terlepas soal masa depannya yang masih belum jelas, Pogba yang pasti saat ini telah kembali berlatih bersama Setan Merah. Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick pun angkat bicara. Juru taktik asal Jerman itu mengatakan, Pogba tampaknya siap merumput.

Rangnick menyampaikan, Pogba sangat menjanjikan saat sesi latihan Manchester United di Carrington. Menurut Rangnick, semua tergantung Pogba apakah ia memang niat merumput, terutama dalam laga-laga krusial yang masih dilakoni Setan Merah musim ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya tentu sangat senang jika Pogba mampu memberikan permainan terbaiknya untuk tim dan memperlihatkan level dia yang seperti apa,” kata Rangnick saat jumpa pers seperti dikutip laman resmi Manchester United, Jumat (4/2) dini hari WIB.

Rangnick menilai Pogba cocok bermain sebagai gelandang sentral jika melihat dari kemampuan fisiknya. Pelatih gaek tersebut menilai Pogba kurang cocok kalau bermain sebagai pemain sayap.

"Bermain di posisi nomor delapan adalah yang terbaik buat Pogba. Kita tunggu saja bagaimana permainan Pogba nanti,” ujar Rangnick.

Bagaimana level permainan dan aksi comeback Pogba? Buat mencari tahu jawabannya, mungkin wajib menonton pertandingan Manchester United melawan Middlesbrough di Piala FA pada Sabtu (5/2) pukul 03.00 WIB.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image