Jadwal Tanding Manchester United Selama Februari 2022

Jadwal Bola  
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (Foto: republika.co.id)
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (Foto: republika.co.id)

Ngaku sebagai suporter Manchester United? Jangan lupa catat jadwal tanding Setan Merah sepanjang Februari 2022. Mulai dari jadwal bermain di Piala FA, Liga Primer Inggris, sampai Liga Champions.

Sepak Pojok mengutip jadwal tanding lengkap Cristiano Ronaldo cs dari @manchesterunited. Berikut ini jadwal bermain Manchester United yang haram hukumnya dilewati para penggemarnya:

Klub asuhan Ralf Rangnick itu akan memulai perjalanan pada Februari 2022 di laga Piala FA melawan Middlesbrough pada Sabtu (5/2) pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan bertemu di babak keempat Piala FA. Marcus Rashford dan kawan-kawan melaju ke babak keempat Piala FA setelah menyingkirkan Aston Villa dengan skor 1-0 pada babak sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selanjutnya, Manchester United akan bertandang ke Stadion Turf Moor melawan tuan rumah, Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2021/2022. The Red Devils dijadwalkan melakoni laga pekan ke-24 Liga Primer Inggris melawan Burnley pada Rabu (9/2) pukul 03.00 WIB.

Rangkaian pertandingan yang harus dilakoni Manchester United terus berlanjut pada Sabtu (12/2) pukul 19.30 WIB. Adalah Southampton yang akan menjadi lawan tanding Bruno Fernandes cs pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris musim ini di Old Trafford.

MU tampaknya bakal siaga satu untuk meredam serangan balas dendam The Saints di hadapan para suporter fanatiknya. Lantaran Southampton kalah memalukan dengan skor 0-9 dari Manchester United dalam laga Liga Primer Inggris di Old Trafford musim lalu.

Selanjutnya, Manchester United berjumpa Brighton & Hove Albion pada Rabu (16/2) pukul 03.15 WIB. Kedua tim siap jual beli serangan dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris musim ini di Old Trafford.

Beberapa hari kemudian, Leeds United menunggu Manchester United di Elland Road dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris musim ini. Duel klasik antara Leeds United melawan Manchester United bakal berlangsung pada Minggu (20/2) pukul 21.00 WIB.

Berikutnya, Manchester United akan mengarungi perjalanan di level Eropa melawan tuan rumah Atletico Madrid pada Kamis (24/2) pukul 03.00 WIB. Setan Merah bakal berduel melawan klub asal Spanyol itu pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Laga ini layak disimak karena menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak 30 tahun silam, tepatnya pada 1991. Atletico Madrid akan menjamu Manchester United di Wanda Metropolitano untuk leg pertama, kemudian leg kedua giliran Los Rojiblancos yang bertandang ke Old Trafford.

Jadwal padat Manchester United pada Februari 2022 akan ditutup melawan Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Laga Manchester United berhadapan dengan Watford akan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (26/2) pukul 22.00 WIB.

Rentetan pertandingan sepanjang Februari ini sepertinya sangat dinantikan para penggemar Manchester United. Apalagi Paul Pogba dikabarkan siap merumput kembali bersama the Red Devils setelah absen beberapa pekan.

Sumber: manchesterunited.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image