Prediksi Susunan Pemain Man Utd Vs West Ham, Ronaldo Dicadangkan?

Ulasan  
Akankah Ronaldo dicadangkan dalam laga Man Utd vs West Ham Sabtu malam besok?
Akankah Ronaldo dicadangkan dalam laga Man Utd vs West Ham Sabtu malam besok?

Laga Manchester United vs West Ham United di Old Trafford bakal menjadi adu strategi antara Ralf Rangnick dan David Moyes. Kedua pelatih dipastikan mengincar kemenangan.

MU bakal melompat masuk ke empat besar, dari urutan tujuh klasemen, jika menang. Sementara West Ham tidak akan membiarkan posisi mereka dikudeta.

Man Utd Vs West Ham: Peluang MU Tikung The Hammers

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari segi formasi, baik Man Utd dan West Ham diperkirakan tidak akan banyak melakukan perubahan.

Gelandang MU Scott McTominay memang sempat ditarik keluar karena masalah punggung ketika melawan Brentford. Namun ia dikabarkan sudah pulih dan dapat dimainkan malam nanti.

Sementara Luke Shaw dan Edinson Cavani diperkirakan masih absen karena masalah ketika latihan. Jadon Sancho pun diragukan ikut, Aaron Wan-Bissaka juga karena sakit.

Salah satu yang menjadi pertanyaan adalah soal Cristiano Ronaldo. Apakah andalan bernomor 7 ini bakal dibangkucadangkan?

Ronaldo sempat terlihat 'ngambek' ketika Rangnick memutuskan menggantinya dengan Maguire pada menit 71' melawan Brentford. Saat itu MU unggul 2-0.

Hasil Brentford Vs Manchester United: Setan Merah Menang 1-3

Meski sedang kesal, Ronaldo diduga kuat masih bakal disertakan dan turun sebagai starter saat menjamu West Ham. Sebab, Rangnick dalam beberapa kesempatan, mengatakan, tidak ada masalah yang terjadi antara dia dengan sang megabintang.

Rangnick beralasan saat itu mengistirahatkan CR7 karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Ia juga berniat memperkuat pertahanan usai unggul dua gol. Namun, dugaan soal Ronaldo menjadi starter ini baru bisa dipastikan jelang laga Sabtu (22/1/2022) malam besok. .

MU Mungkin Lepas Jesse Lingard Secara Permanen Bulan Ini

Sementara itu, di kubu West Ham, Moyes optimistis bisa memainkan gelandang tengah Tomas Soucek usai pulih dari Covid-19. Namun, gelandang tengah lain Mark Noble masih harus menepi karena cedera lutut.

Said Benrahma saat ini dipastikan masih absen karena membela timnas Aljazair di Piala Afrika. Moyes juga diperkirakan belum akan menurunkan bek tengah Angelo Ogbonna and Kurt Zouma karena faktor performa.

Berikut prediksi susunan pemain Man Utd vs West Ham:

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Elanga; Ronaldo

West Ham United: Fabianski; Coufal, Diop, Dawson, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio

Lihat jadwal pertandingan Liga Inggris lain di sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image