Man Utd Vs West Ham: Peluang MU Tikung The Hammers

Ulasan  
Man Utd Vs West Ham. Ilustrasi. Sumber: Republika.co.id
Man Utd Vs West Ham. Ilustrasi. Sumber: Republika.co.id

Laga Manchester United vs West Ham United di Old Trafford menjadi duel sengit mengisi jadwal Liga Inggris Sabtu, 22 Januari 2022 malam besok. Apalagi MU punya peluang menikung The Hammers masuk empat besar klasemen Premier League.

Man United memang sekarang di peringkat tujuh. West Ham ada di peringkat empat. Namun, bicara poin, jarak mereka sangatlah dekat. Keduanya hanya terpisah dua poin saja.

Jika menang, MU meraih tiga poin dan dipastikan bakal menggusur The Hammers. Bruno Fernandes dan kolega juga akan meloncati dua rival besar mereka Arsenal dan Tottenham.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan catatan, Arsenal dan Tottenham juga bisa melakukan hal sama ke United. Keduanya bisa pula menyalip ke posisi empat jika memenangkan pertandingan pada Ahad nanti.

Prediksi Susunan Pemain Man Utd Vs West Ham, Ronaldo Dicadangkan?

Bicara performa, Man United sejauh ini sedikit lebih baik dari West Ham. Setidaknya saat melihat catatan enam pertandingan terakhir masing-masing tim di liga.

Setan Merah sejauh ini tercatat menang tiga kali, seri dua kali, dan kalah sekali dalam lima laga terakhir. Sementara West Ham juga sama sudah menang tiga kali, namun mereka kalah lebih banyak, yakni tiga kali, dari enam laga terakhir di liga.

Manchester United tercatat lebih sering memenangkan pertandingan liga melawan West Ham di kandang. Setan Merah sudah menang 20 kali dari 25 pertandingan di Old Trafford. Sisanya tiga kali seri, dua kalah.

Namun, West Ham juga punya sedikit catatan bagus. The Hammers pernah mengalahkan Man Utd musim ini dalam laga kandang Piala Liga Inggris di London Stadium, 23 September tahun lalu.

Lihat jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris Premier League Sabtu, 22 Januari 2022 di sini

Berita Terkait

Image

Jadwal Bola Liga Inggris (Premier League): Sabtu 15 Januari 2022

Image

Man City Vs Chelsea: Duel yang ke-50 Kali, Ini Catatan Head to Headnya

Image

Man City vs Chelsea: The Blues Mesti Menang, Awas Disalip Liverpool

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image