MU Mungkin Lepas Jesse Lingard Secara Permanen Bulan Ini

News  
MU mungkin melepas Jesse Lingard secara permanen bulan ini.
MU mungkin melepas Jesse Lingard secara permanen bulan ini.

Manchester United mungkin melepas Jesse Lingard secara permanen bulan ini. Rencana ini menyusul minat Newcastle memboyong striker tersebut dan mengingat masa kontrak Lingard segera habis.

Lingard kabarnya sudah tidak tertarik memperpanjang kontrak di Old Trafford. Pemain jebolan akademi MU tersebut juga mulai menunjukkan minat gabung Newcastle.

Itu setelah rekan baiknya Kieran Trippier baru saja bergabung ke kubu St James Park dari Atletico Madrid bulan ini. Lingard terkesan dengan upaya The Magpies mendatangkan pemain sekelas Trippier.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Newcastle memang tengah membangun klub dengan kekuatan baru. Dukungan finansial yang melimpah dari pemilik baru membuat klub tersebut akan mencari pemain kelas bintang.

Sang pemilik baru dari konsorsium Arab Saudi ingin menyulap The Magpies sebagai kekuatan besar di Liga Inggris.

Newcastle memiliki peluang besar mendatangkan Lingard. Apalagi Man United dalam posisi bisa kehilangan striker muda tersebut dengan status bebas transfer. MU tidak mau rugi.

Selain itu The Magpies juga bukan pesaing di empat besar klasemen. United sudah menyatakan tidak akan meminjamkan atau menjual Lingard ke kompetitor mereka di empat besar.

Lingard kurang mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford meskipun ketika dipinjamkan ke West Ham United bermain mengesankan.

Ia menjadi pemain penting bersama the Hammers pada Januari 2021 sampai Mei 2021. Bersama West Ham ia mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan.

Lingard pun merasa betah di West Ham dan berharap tetap membela klub tersebut daripada kembali ke MU. Namun pelatih MU saat itu, Ole Gunnar Solskjaer, menginginkan Lingard kembali dengan harapan bisa melanjutkan performa apiknya.

Tetapi nasib berkata lain, Lingard kembali terpinggirkan.

Sumber: Sky Sports, republika.co.id

Berita Terkait

Image

Jadwal Bola Liga Inggris (Premier League): Sabtu 15 Januari 2022

Image

Man City Vs Chelsea: Duel yang ke-50 Kali, Ini Catatan Head to Headnya

Image

Man City vs Chelsea: The Blues Mesti Menang, Awas Disalip Liverpool

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image