Karim Benzema Pilih Mbappe Ketimbang Haaland di Real Madrid?

News  
Karim Benzema dilaporkan mengancam pergi jika Haaland ke Real Madrid.
Karim Benzema dilaporkan mengancam pergi jika Haaland ke Real Madrid.

Karim Benzema dilaporkan kecewa atas sikap Real Madrid yang ngotot ingin mendatangkan Erling Haaland dari Borrusia Dortmund. Ia bahkan disebut-sebut mengancam hengkang dari Santiago Bernabue jika itu terjadi.

Benzema, 34 tahun, mencetak 24 gol dari hanya 27 laga bersama Los Blancos musim ini. Penampilannya sedang sangat apik. Namun, mendengar kabar soal Haaland, ia kabarnya marah.

El Nacional melaporkan bintang Perancis itu kemudian memberikan ultimatum kepada Real Madrid: pilih Haaland atau dia. Jika tetap memilih Haaland, maka kabarnya Benzema bakal memikirkan untuk hijrah ke klub lain yang meminatinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kabar ini memang masih simpang siur. Sebab, laporan sama juga menyebutkan bahwa bintang veteran ini tetap tidak akan menyerah pada kariernya di Madrid meski Haaland tiba.

Madrid berupaya merekrut Haaland memang sedang santer diberitakan. Dortmund konon sudah sulit untuk menjaga striker Norwegia itu tetap bersama mereka. Haaland sudah ngebet ingin hengkang. Madrid salah satu yang punya kans terbesar memboyongnya ke Bernabue.

Baca: Rekrut Haaland, Madrid dan Barca Harus Rogoh Rp5,7 Triliun

Selain Haaland, Presiden Madrid Florentino Perez sebenarnya juga berencana merekrut striker muda lain yang sedang bersinar yakni Kylian Mbappe. Bedanya, rencana ini lebih 'direstui' Benzema.

Mbappe adalah rekan Benzema di tim nasional Perancis. Keduanya kerap bermain bersama. Kehadiran Mbappe di Real Madrid menurut laporan media setempat dianggap tidak akan mengganggu posisi Benzema di lini serang tengah. Sebab, pemain PSG itu bisa diposisikan lebih melebar.

Benzema pada dasarnya masih sangat ingin memperkuat Real Madrid. Keinginan itu dilaporkan sudah disampaikannya langsung ke Presiden Perez.

Perez pun kabarnya mengakui sebenarnya belum bisa melepas pemain terbaiknya itu dari daftar pemain inti Real Madrid. Namun, ia tidak mau membuang kesempatan emas merekrut Haaland. Momen itu mungkin tidak akan ada lagi. Hal ini bikin Perez dilema. Pilih Haaland atau Benzema?

Baca juga: Kylian Mbappe Pilih Madrid atau Bertahan di PSG?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image