Kylian Mbappe Pilih Madrid atau Bertahan di PSG?

News  
Kylian Mbappe Pilih Madrid atau Bertahan di PSG? Sumber: republika.co.id
Kylian Mbappe Pilih Madrid atau Bertahan di PSG? Sumber: republika.co.id

Bintang sepak bola asal Perancis Kylian Mbappe kabarnya sedang galau. Setidaknya ada dua pilihan diduga mengusik pikirannya saat ini. Pemain 23 tahun ini tengah dihadapkan pada keputusan sulit; pindah ke Madrid atau bertahan di PSG?

Mbappe memang sedang santer dikabarkan pindah ke Real Madrid usai kontraknya habis akhir musim ini. Los Blancos konon siap menggulirkan gaji selangit. Musim lalu tim bermarkas di Santiago Bernabue ini bahkan sempat menawarkan 220 juta Euro untuk membelinya. Namun PSG belum mau merespons.

Mbappe memang sebelumnya angkat bicara bakal menentukan nasibnya pada musim panas ini. Belum jelas keputusannya. Namun, baik dari kubu Real Madrid dan the Parisiens sama-sama meyakini mereka bakal mengikatnya musim depan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rekan setim di Timnas Prancis Karim Benzema mengaku bakal senang bisa berduet dengan Mbappe. Ia menyambut kemungkinan Mbappe masuk daftar pemain klubnya di Liga Spanyol periode 2022/23. “Saya senang bermain dengannya di tim nasional dan di masa depan, mengapa tidak? Ia pemain hebat," ujar Benzema Oktober tahun lalu.

Meski begitu, Benzema juga menyampaikan respeknya untuk PSG. Apa pun keputusan Mbappe ia bakal menghormati itu. Walau ia tetap tidak segan mengungkapkan harapannya untuk bisa berdampingan dengan si bintang muda di level klub.

"Saya selalu mengatakan itu lagi dan itu lagi; saya harap kami bisa bermain bersama suatu saat," ujar pencetak gol Real Madrid ini.

Kabar terbaru dari jurnalis Telefoot Julien Maynard dan the Telegraph melaporkan saat ini PSG tengah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Mbappe. PSG menurut laporan Maynard menyebut menyiapkan kesepakatan jangka pendek untuk tetap mengikatnya.

Mbappe sendiri dikabarkan saat ini masih berkonsentrasi penuh pada sisa musim bersama PSG di Ligue 1. Ia juga tengah bersiap untuk melakoni laga lanjutan Liga Champions, dimana kebetulan PSG bakal menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar.

Sumber: football365.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image